Jumat, 05 Juni 2015

Messi bikin gol lagi difinal liga Champion???

Hasil gambar untuk gambar messiJakarta - Dua final Liga Champions yang sudah dijalani Lionel Messi, dua kali pula dia bikin gol dan mengantar Barcelona jadi juara. Besok malam di Berlin, bisakah dia melanjutkan 'kebiasaannya' itu?

Messi menjalani final Liga Champions pertamanya di musim 2008/2009. Dalam laga menghadapi Manchester United di Kota Roma, Messi mencetak gol kedua The Catalans menggunakan kepalanya untuk membuat timnya unggul 2-0 dan akhirnya keluar sebagai juara.

Tiga tahun berselang Messi kembali jadi pahlawan untuk timnya. Lagi-lagi berjumpa The Red Devils, Messi mencetak gol yang mengubah kedudukan jadi 2-1. Barca memenangi titel keempatnya di Liga Champions dengan keunggulan 3-1.

Minggu (7/6/2015) dinihari WIB, Messi akan menjalani final Liga Champions ketiganya. Menjadi pemain tersubur di Liga Champions musim ini dengan 10 gol (sejajar dengan Cristiano Ronaldo), Messi dijagokan bisa bikin gol lagi.

"Seperti selalu saya bilang, keduanya (di final 2009 dan 2011) sangat penting dalam karier saya karena pertandingannya dan momen saya mencetak gol. Yang pertama di Roma - ketika saya mencetak gol kedua - membuat kami praktis memenangi pertandingan dan akan mengangkat trofi," sahut Messi dalam wawancaranya dengan UEFA.com.

"Lalu momen di mana saya mengubah kedudukan jadi 2-1 di Wembley, pertandingan itu sangat berimbang. Itu alasan kenapa saya merayakan seperti itu. Kedua gol itu sangat spesial buat saya," lanjutnya.

Final musim ini adalah yang pertama didapat Barca dalam empat tahun terakhir. Meski awalnya Juventus tidak diunggulkan bisa melangkah ke partai puncak, jawara Italia itu disebut Messi punya potensi besar menjegal Barca.

"Ini final Liga Champions - kami harus melalui banyak hal untuk bisa sampai ke final karena kami tahu tidaklah mudah untuk jadi juara lagi. Mimpi kami adalah memenangi semuanya. Kami tahu kami akan menghadapi lawan yang berbahaya - mereka sangat tangguh, Juventus tim besar. Itu final dan segalanya bisa terjadi. Tapi kami akan bersiap dan melakukan pendekatan sebagaimana final-final kami sebelumnya," tuntas Messi.(din/rin)
Sumber:  http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/05/113647/2934253/1033/bikin-gol-lagi-di-final-messi

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com