Rabu, 10 Juni 2015

Pique: Treble Barca Dimulai di...Pesta Ultah Ronaldo

Hasil gambar untuk gambar piqueBarcelona - Gerard Pique melontarkan olok-olok pada Real Madrid dan Cristiano Ronaldo dalam pesta juara Liga Champions Barcelona. Disebutnya, sukses Barca merengkuh treble berawal dari pesta ulang tahun CR7.

"Ini semua dimulai dengan Kevin Roldán," seru Pique dalam pidatonya di Camp Nou, di tengah perayaan Barcelona memenangi Liga Champions.

Ingat siapa Kevin Roldan? Dia adalah penyanyi asal Kolombia yang mengisi acara pesta ulang tahun Ronaldo pada awal Februari lalu.
Pesta ulang tahun CR7 itu kemudian menjadi kontroversi dan mengundang banyak perdebatan lantaran digelar hanya beberapa jam setelah Madrid menelan kekalahan telak 0-4 atas Atletico Madrid. Kekalahan tersebut menjadi yang terburuk yang diderita El Real dari saudara sekotanya itu dalam sekitar dua dekade terakhir.

Di pekan yang sama Madrid kalah dan Ronaldo menggelar pesta, Barcelona berhasil merapatkan jarak. Kemenangan yang diraih atas Real Sociedad membuat Barca cuma tertinggal satu angka atas seteru utamanya itu.

Sekitar empat pekan kemudian Barcelona berhasil merebut puncak klasemen dari tangan Madrid. Lionel Messi dkk tidak tergeser dari posisi tersebut sampai musim tuntas.

"Terima kasih banyak pada Kevin Roldán. Ini semua (treble winner) dimulai dari Anda," lanjut Pique seperti dikutip dari Marca.

(din/cas)
Sumber: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com